BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 03 Oktober 2011

Software Mengembalikkan File yang Hilang


File anda terhapus secara tidak sengaja? Anda kehilangan file penting anda ketika komputer anda crash? Jangan panik dulu…Saya punya beberapa software gratis yang akan saya review kali ini, dan tentunya software ini dapat membantu anda dalam mengembalikan data/file anda yang terhapus dengan sangat mudah.
1. Recuva file recovery
Recuva file recovery adalah software buatan piriform yang mampu mengembalikan data dan file anda yang terhapus dengan mudah dan tentu saja gratis. Tidak peduli apakah data anda yang terhapus tersebut ada di hardisk komputer anda, di digital camera card, MMC, hardisk eksternal, USB flashdisk, bahkan MP3 Player, Recuva mampu mengembalikan data anda yang terhapus tersebut

 








 Berikut ini adalah Fitur lengkap dari Recuva File Recovery :
1. Mampu mengembalikan hampir semua jenis file anda yang terhapus : Foto, dokumen, musik, bahkan email! dengan Recuva File Recovery anda bisa mengembalikan data tersebut secara cepat, mudah dan aman.
2. Bisa digunakan untuk mengembalikan data di hampir semua jenis media penyimpanan : hardiks, memory card, USB disk, hardisk eksternal, MP3 player, iPod dll.
3. Mampu mengembalikan data yang hilang karena media penyimpanan yang terformat, crash, corrupt dll.

2. Recover My Files V 4.6.8 (993)
Software yang satu ini tidak jauh berbeda dengan software di atas, kelebihannya Recover My Files dapat di update.

0 komentar: